Terlahir pada shubuh pagi yang masih buta dengan nama Dian Hanifudin Subhi di Gresik. Gresik kampung halamanku tapi lebih dekat kalau ke Surabaya, jarang sekali ke Gresik, mungkin kalau ngurus SIM kali. Biasanya aku dipanggil Dian, itu kalau di kampung kalau di kampus beda lagi, panggilanku yang lebih tenar adalah Subhi. Lain halnya pada waktu SMA panggilanku Hanif tapi kalau cewe’ suka manggil Honey. Aneh ya, nama kok gak konsisten.

Awal aku bersekolah di suatu Madrasah di desaku. Dulu aku jago sekali berbahasa arab tapi sekarang udah lupa, maklum sudah tua. Dulu pernah jadi siswa teladan se-Madrasah tingkat kecamatan, bangga kali waktu itu.

Sehabis lulus dari madrasah aku menginjakan di sebuah SMP yang tak jauh dari rumah yaitu SMPN 1 Menganti. Banyak kenangan manis di sana, mulai dari bersepeda setiap hari yang harus menempuh jarak 10 km, sampai godain anak cewe’ sampai dia lapor ke guru, apes kali.

Setelah menghabiskan bangku putih biru, kuberganti ke bangku putih abu2. Bertempat di suatu SMA negeri di Surabaya. SMA ini terkenal akan mewah-nya (mepet sawah) itu dulu, sekarang sudah jadi sekolah percontohan untuk kawasan Surabaya Barat yaitu SMAN 13 Surabaya.

Setelah bangku SMA kuhabiskan, aku masuk dunia kuliah. Eh gak sengaja nyantol di ITS, Teknik Informatika lagi. Padahal aku gak ada niatan kesini, memang sudah nasib kali. Berawal dari nol ku mulai belajar, sekarang lumayan lah dalam dunia programming.. hahaha..

33 Tanggapan to “Tentang Saya”

  1. pepe Says:

    wewhwhwweeee…siswa teladan pek …..😀
    lha saiki opo bhi ???

    siswa telatan…wkwkwkakakakkaa…

  2. asif faroqi Says:

    owalah, blog e arek iki toh? hehehe .. salam kenal cak

  3. 4kitsuki Says:

    Weh, godain cewekk????!!!! Kok aku gak percoyo yo… wkwwwkwkwkwkwk….😀

  4. bhagas Says:

    subhi kenal cwe yo?tak pkir cwo tok,ahahahahaha….

  5. rozyee Says:

    Bismillah…
    Assalamu’alaikum akhi..
    wkwkwkwkwk…
    pandai bahasa arab..???
    Ihiiiiii…asyikkk…ajari pek…..:p

    Busyetttt…ternyaata si subhi -hanif- -dian- atau apalah namanya…sik suka ma akhwat…:p

    Eh eh..bedanya akhwat ma cewek apa yah..??

  6. areklewong Says:

    Wa’alaikum Salam Yaa Akhi, wah kelihatannya gak percaya. Tapi itu dulu mas, karena udah g terasah jadi lupa… hehehe. Akhwat itu saudara2 perempuan, klo cewe’ lawannya cowo’ hehehe. Ga ada bedanya lah mas, sama2 perempuannya.

  7. sahabatmu SMA Says:

    Dian aku minta maaf karena aku pernah marah sama kamu tanpa sebab selama perjalanan di Bali waktu dibus.Aku da lama mau minta maaf ma kamu dan pernah dua kali aku telpon rumah kamu tapi yang angkat selalu kedua orang tuamu jadi aku tidak berani lagi telpon kamu lagi.Baru sekarang aku punya kesempatan untuk minta maaf dan itupun kalau kamu masih ingat ma aku.Makasih ya.

  8. areklewong Says:

    Wahhh mbak jannah, marah yang mana ya?? aq orangnya suka pelupa, ya sama2 klo aq punya salah minta maaf juga ya……

  9. ikaaa Says:

    Assalamu’alaykum,..

    asline cumak meh takok,
    areklewong iku artine opo Bi?

    ayo, tutorial bhs arab ning IBS😀

  10. areklewong Says:

    waalaykum salam..
    areklewong itu apa ya?? pertanyaan yang sulit, begini ceritanya.. pada zaman dahulu (lebay bgt)… nama itu adalah pemberian seorang teman yang sekarang sudah beristirahat dengan tenang.. sebenarnya cuma lewong tapi kutambahi aja kata arek biar kebawa nuansa surabaya.. tutorial??? waduh itu udah zaman baheula mbak.. wes lali kabeh…


  11. salam kenal🙂
    ooo…dulu SMA nya tetangga to……
    agak jauh se…..
    Lihat dari avatarnya ku kira sudah bapak-bapak…
    hehe..:)

  12. rino Says:

    Haha..
    Bener subh jarene widya.. (arek iki pancen mayak)
    Koyok blognya bapak2…
    Kayak aku donk!
    Blognya canggah-canggah..
    Sek..sek…
    Aku arep takon..
    Iki blog opo gudang lirik??
    Koq isine lirik kabeh?
    Sing nasyid ono gak jeh?

  13. areklewong Says:

    @rino utowo djeby: sakjane iki ngono yo blog, tapi yo sakjane iki yo gudang lirik. lah terus??? mumpung lg pingin ngeblog tp g duwe ide dadi yo nulis lirik lagu ae. seneng nasyid toh?? ntar ae saiki sek sibuk nggarap tugas kuliah. santai ae jeh aku nang mburimu


  14. oalah,,,nama pemberian toh lewong iku…ojo disalahgunakan, ngko digoleki areke lo

    mbak jannah iku sopo bi,,,wah..wah…arek iki tambah laris ae..
    elengo ibuk tarsanmu bi,,
    hhaaaahhahaa😀

  15. areklewong Says:

    @pepe: ssst arek e wes ora ono nang dunyo. Mbak jannah hanya sekedar teman, ojo berlebihan ta… ssstt ojo nggosip ae, lanang2 doyan nggosip.

  16. Yeni Says:

    Menganti tu nama apa yak????

  17. areklewong Says:

    @yeni: menganti itu nama sebuah kecamatan yang sangat maju di Gresik..lebay (mbujuk inside), silahkan cari di peta, jika ketemu hubungi saya.. wkwkwkwk

  18. Yeni Says:

    nang GPS kok ra kedeteksi yo Menganti iku
    iku masi dalam wilayah indonesia kan????
    nang peta yo ra enek

  19. areklewong Says:

    @yeni: sek2 GPS iku opo artine??? ojo sampe mbecak.. ngomong tapi ga ngerti artine…. :d

  20. Yeni Says:

    he???
    ga ngerti jeh aku GPS kuwi opo
    terangno disek
    ngko lak wes ngerti tak golekane maneh endi kuwi Menganti


  21. #Rino
    wah…brani bilang mayak diblognya orang….
    Ye…..

  22. areklewong Says:

    @Widya: gpp, lawan ketum nyerah aq….
    @Djeby: jeh, sepurane g iso melu syuro’…

  23. Yeni Says:

    Menganti=Mentingan??

    1. areklewong Says:

      yo ga podo lah……….

  24. yeni Says:

    yank ayank,
    pengen manggil tok
    lg kangen, ayank tinggal tutorial
    hehehe..Lebay


  25. salam…
    Dian Hanifudin Subhi.
    Dari siswa teladan menjadi penggoda cewek..
    Ihh…kok mundur??

    1. Subhi Says:

      @gibran: salam kenal juga ….. hehehehehehe

  26. praja04 Says:

    mampir subhi…

  27. Subhi Says:

    @praja04: nggih2 monggo2 mas… sepurane ga ono opo2 mas ….😀

  28. jovie Says:

    wah..pinter pemrograman..asyik nih minta contekan kaloo ada tugas kuliah..hehe

  29. Agung Says:

    Btw smp 1 saat itu angkatan thn brp? Yg kpl sekolahnya P….lupa namanya.yg pendek ,baik, tp klo marah masuk kelas bawa celurit itu ta? Guru agama yg terkenal sampai saat ini p ainul yakin. Arek nganti ndi ?
    Aansetiyabudi@yahoo.com

  30. nenonenoneno Says:

    mampir jalan jalan..🙂

  31. Asop Says:

    Salam kenal!! ^^

    Teknik informatika 2006? Kenal Ardi dong, Ardi Imawan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s